Back to Top

1
Hi, Guest!

Genset 2 KVA - 2000 KVA

Update Terakhir
:
21 / 09 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Set

Harga

CALL
Kami merupakan Distributor Kulkas Vaksin, PLTS Off Grid, Lampu Jalan LED Tenaga Surya, Harga Panel Surya, Jual Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Lampu Jalan Tenaga Surya, Kontraktor Pembangunan Teknologi Listrik Tenaga Surya di Indonesia. Cek Produk dan Katalognya, dapatkan Penawaran Harga Terbaik, khusus untuk Anda. Hubungi Kami : 0813-3303-3657.

Detail Genset 2 KVA - 2000 KVA

Jual genset Cummins, Perkins, Yanmar, MTU, Deutz, Lovol, Foton harga termurah dengan kualitas terbaik dan terbaru. Hubungi kami untuk mendapatkan barang murah dari suppliernya.

Apa Fungsi Genset?

Genset atau generator set merupakan perangkat yang dapat membantu menghasilkan daya listrik secara instan dengan menggabungkan generator dan engine.

Genset sendiri saat ini sering digunakan untuk sebuah acara atau event yang berguna sebagai pembangkit listrik, ataupun sebagai cadangan energi listrik jika terjadi pemadaman pada suatu daerah.

Merek Genset Kami

- Perkins
- Cummins
- Lovol
- Foton
- Starke
- Proquip

Untuk kebutuhan tenaga listrik anda, kami menyediakan Genset Jual / Service / Spare Part dan Panel Amf - Ats. Generator System yang kami sediakan mulai dari kapasitas 2 KVA sampai dengan 2000 KVA Open atau Silent Type dengan berbagai merk.

Pengadaan Genset antara lain mencakup untuk kebutuhan

· Oil dan Gas
· Rumah tinggal
· Industri Pertambangan, Pertanian dan Textile
· Backup listrik / listrik cadangan Perkantoran dan Perumahan
· Kebutuhan Pabrik
· Dan acara lainnya yang membutuhkan daya listrik yang besar
· Dll Untuk kebutuhan Spare Parts pada Genset bapak/ ibu kami menyediakan layanan pengadaan dan pemasangan Spare Parts Genset semua merk.

Service rutin ( berkala) salah satu layanan After-sales kami sebagai bentuk tanggung jawab atas penjualan kami. Service yang kami berikan untuk mengatasi masalah yang terjadi pada Genset yang digunakan, seperti : Penurunan kemampuan kerja/ kapasitas Genset, Genset yang sudah tidak lagi bekerja secara optimal, Genset yang sudah tidak bisa dinyalakan kembali dan juga kami menyediakan Jasa Teknisi Instalasi untuk System Power anda.

Barang dan jasa yang biasa kami supply untuk para klien kami antara lain

1. Genset ( tipe open, silent dan triller) .
2. Panel Amf/ Ats.
3. Service genset ( spare part, maintanance, overhaul) .
4. Pemindahan/ mobilisasi genset.
5. Dll yang berhubungan genset.

Kunjungi produk kami lainnya: jual genset industri AMF/ATS | jual panel surya | lampu jalan tenaga surya | jual pompa air lorentz | jual lampu LED sehen | Kulkas vaksin tenaga surya | tiang pju | PLTS komunal terpusat | PJUTS all in one system | solar house system | kulkas portable | pembangkit listrik komunal | lampu jalan 30 watt

Segera hubungi kami untuk mendapatkan genset 2 KVA dengan brand merek terbaik pilihan kami. Untuk konsultasi dan informasi lainnya Anda dapat mengubungi kami via Wa secara gratis. Beli produk menarik langsung dari suplliernya hanya di Indonetwork.
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami